Selasa, 26 Februari 2019

pengalaman di sekolah

Saya jasmine, lahir di Garut, saya tinggal di bandung tepatnya di cijerah, saya lahir tanggal 11 april 2004 ya tepat nya sekarang umur saya 14 taun, iyaa saya masih sekolah kelas 9 di smpn 4 Cimahi.

Pertama kali saya keluar SD saya memang sudah mantap untuk meneruskan sekolah saya di SMPN 4 Cimahi, pertama saya masuk smpn 4 Cimahi memang sekolah yang bisa di bilang sekolahan yang besar, sebenarnya sekolahan smpn 4 cimahi bukanlah salah satu sekolahan impian saya, tapi karena ibu saya meminta untuk sekolah di smpn 4 Cimahi karena dekat, jadi saya masuklah ke smpn 4 Cimahi, Akhirnya saya masuk ke smpn 4 cimahi.

Saya adalah salah satu anak yang bisa di bilang tidak terlalu terkenal dan juga tidak terlalu menjadi anak yang berprestasi, saya adalah salah satu anak yang biasa biasa saja bisa juga di bilang tidak nakal tapi juga tidak pemalas, saya juga bukan anak yang bisa mencari perhatian guru, ataupun saya juga bukan anak yang bisa di bilang tidak dekat ataupun tidak bermasalah dengan guru.

Jadi saya adalah salah satu anak yang memang suka berdiam di zona nyaman ataupun zona aman.


~ 27 feb 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar